Humor



Cerita ini hanya sekedar humor penghilang bosan/suntuk.
buat yang sudah tau..
hehehe
ssSSssS..




Kakek dan Stoples
             Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata,'BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,' Keesokannya kakek tersebut datang kembali ke klinik* 
dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin. 'kok kosong' tanya sang dokter. Sang kakek menjawab,'Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga.' 'Lalu saya minta bantuan istri saya. Dia gunakan tangan kanannya tidak bisa... Istri saya gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga,' ungkap sang kakek. 'Kamipun akhirnya memanggil Ayu, gadis muda tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa... dia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Ayu mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga... dicoba diapit dengan ketiak Ayu masih tidak bisa juga... bahkan Ayu sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya,
tetapi tidak bisa juga,' ungkap sang kakek tua.. 'Haahhh,... Jadi bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah ????.' tanya sang dokter sambil takjub. ' Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Ayu tetap tidak bisa membuka tutup toples ini...,' (serius amat bacanya )?



Kasus Terkonyol di Dunia

1. Rumah Hangus Terbakar
Seorang wanita dari Tenesse yang kesal setelah memergoki suaminya tertidur dengan rokok ditangannya masih menyala sehingga melubangi kasurnya, meninggalkan sebatang rokok yang juga masih menyala di tempat yang sama hanya untuk "Memberitahukan pada suaminya apa akibatnya bila tertidur di kasur dengan rokok yang masih menyala!' Alhasil, rumahnya pun ikut habis terbakar . . . (konyol sekali)

2.Dinamit yang meledak di dalam mobil karena iseng

Paul Stiller, 47, dan istrinya sama-sama dirawat di Andover Township, New Jersey, bulan September lalu, keduanya menderita luka yng cukup parah sebagai akibat dinamit sebesar 1/4 stik yang meledak di mobilnya.
Kejadian itu berawal ketika di jalan, pasangan yang didera kebosanan itu iseng-iseng membakar dinamit tersebut dan melemparkan ke luar jendela mobilnya untuk menghapus jenuh. Sayangnya mereka lupa membuka kaca jendelanya.

3.Malu mengaku sedang kesasar, berakhir di tahanan
Di Baltimore, Maryland, seorang wanita kesasar sampai Syracuse, New York setelah lama mengemudikan mobilnya. Malu untuk mengaku kesasar dan tidak tahu jalan pulang, ketika melihat seorang polisi, ia mengaku bahwa ia baru saja diculik oleh seseorang bersenjata api di Baltimore.

Gara-gara pengakuannya ini, terjadilah operasi pengejaran yang melibatkan 5 kesatuan dari beberapa negara bagian. Sampai akhirnya diketahui penyebab sebenarnya, wanita tersebut ditahan dan hanya diperbolehkan pulang bila suaminya yang menjemput dan hanya suaminya juga yang boleh menyetir mobilnya.

4.Buronan yang akhirnya tertangkap karena rasa ingin tahunya
Detroit: R.C. Gaitlan, 21, mendekati 2 petugas yang sedang mendemonstrasikan 'Squad car computer felon-location equipment' kepada anak-anak di lingkungan Detroit.

Ketika ia menanyakan bagaimana cara kerja mesin itu, petugas meminta ID-nya, Gaitlan kemudian memberikan SIM-nya, petugas tersebut kemudian memasukkan nomor ID Gaitlan yang kemudian serta merta ditangkap dan di lumpuhkan saat itu juga, kenapa?

Karena ternyata di komputer petugas itu muncul nama Gaitlan sebagai DPO (wanted) tersangka perampokan bersenjata 2 tahun yang lalu.

5.Latihan perang di tengah kota
Di tahun 1999, sebuah kota kecil di Kingsville, Texas, geger ketika di tengah malam tiba-tiba kotanya di serbu 800-an tentara dengan seragam camouflage dan 8 helikopter.

Tembak-tembakan terjadi, bomb diledakkan, sebuah pabrik dan bekas kantor polisi hancur berantakan, tak satupun petugas 911 yang bisa menjelaskan kejadian tesebut.

Sampai pada akhirnya seorang pejabat militer meminta maaf karena lupa memberitahukan soal rencana latihan perang 'urban gorilla' dan meminta maaf atas hancurnya 2 gedung sebagai akibat salah sasaran.

6.Perampokan bank yang gagal total
Modesto, CA, Steven Richard King ditahan atas usahanya merampok sebuah cabang Bank of America tanpa senjata, ia menggunakan jarinya yang disembunyikan dibalik bajunya untuk mengecoh pegawai bank, sampai akhirnya rencananya tersebut gagal setelah tanpa sengaja ia mengeluarkan tangannya dari jaketnya.

7.Detective yang beruntung
Polisi Los Angeles beruntung sekali saat itu. Ketika para tersangka perampokan dibariskan untuk identifikasi wajah, salah satu tersangkanya tidak dapat mengontrol mulutnya.

Detective menanyai satu persatu tersangka tersebut, dan kemudian menirukan kata-kata perampok yang sedang dicari-cari itu.

“Berikan semua uangmu, atau kutembak !!!”

Tiba-tiba salah satu tersangka tersebut berteriak dengan ngototnya, “Hey, aku tidak berakata seperti itu!” Selesailah tugas detective itu.

8.Maksud hati mau 'berkorban' demi pacar, akhirnya malah dijadikan korban beneran
Seorang anak laki-laki berusia 19 tahun dari Sheffield Lake, Ohio, mencuri kartu kredit ibunya untuk membayar operasi payudara pacarnya. Sialnya, pacarnya tersebut langsung memutuskannya setelah operasi tersebut dan anak laki-laki tadi kini menjalani 18 bulan masa tahanannya.